Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Rabu, 16 Februari 2011

Meriah, Peringatan Hut Ke-99 AJB Bumiputera

Suasana hikmat dan suka cita mengiringi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-99 Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 di Gedung AEKI. Bertemakan Untukmu Indonesia Kami Persembahkan Bumiputera merupakan perwujudan loyalitas dan karya nyata Bumiputera hingga tahun ke-99. Rangkaian acara memperingati HUT AJB Bumiputera 1912 pun digelar. Dari perlombaan olahraga (Volly, Bulutangkis), kunjungan ke beberapa panti asuhan, penyerahan Surat Keputusan (SK) Satya Lencana, penyerahan simbolis 99 buah buku pustaka Bumiputra untuk Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Selatan dan puncak acara diperingati ditandai pemotongan tumpeng dan konvoi kendaraan sepeda motor sepanjang jalan protocol menuju Gedung AEKI , Rabu (16/2).

Anggota BPA (Badan Perwakilan Anggota) / Komisaris AJB Bumiputera 1912, Hj Nurhasanah SH MH, didampingi Kepala Wilayah AJB Bumiputera 1912 Palembang, Drs H A Ghoffar Assingapury MM AAAIJ, di sela perayaan HUT Bumiputera Ke-99, mengatakan HUT kali ini mengambil tema Untukmu Indonesia Kami Persembahkan Bumiputera. ”Kami harap ke depan Bumiputera bisa tumbuh lebih baik lagi. Kami akan terus pacu kinerjanya dengan meningkatkan kualitas SDM, IT, dan layanan prima,” ujarnya. Nurhasanah optimistis AJB Bumiputera tetap jadi pilihan. Karena cikal bakal Bumiputera didirikan oleh tiga orang guru di Magelang.

”Bumiputera merupakan asuransi jiwa pribumi pertama di Indonesia yang mengutamakan asas kegotongroyongan dan kekeluargaan. Manajemen dan pemegang polis terikat dalam asas ini,” ungkapnya. Dan untuk memacu kinerja sumber daya manusia (SDM), AJB Bumiputera 1912 memberikan penghargaan berupa satyalencana kepada para karyawannya yang memiliki masa kerja 20 (Satya Lencana Perunggu), 25 (Satya Lencana Perak), dan 30 tahun (Satya Lencana Emas). Selain itu, juga diberikan reward berupa trofi dan uang tunai kepada para mitra, supervisor, dan kantor cabang yang membukukan kinerja terbaik di tahun 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money