Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Minggu, 27 Februari 2011

Tingkatkan Kompetensi, Kunjungi Universitas Udayana

UPAYA meningkatkan kompetensi mahasiswa Program Pascasarjana Prodi Magister Manajemen Universitas Bina Darma Angkatan XV terus digalakkan. Salah satunya dengan melaksanakan kunjungan industri yang dilaksanakan dari tanggal 8-11 Februari 2011 yang diikuti lebih kurang 40 mahasiswa.

Di kampus PPs MM Universitas Negeri Udayana Bali, rombongan mahasiswa yang dipimpin Wakil Rektor I UBD Prof Dr Zainuddin Ismail MM yang didampingi M Izman Herdiansyah MM PhD diterima langsung oleh Sekretaris PPs MM Udayana, Drs I Wayan Mudiartha Utama MM dan Dr Luh Gede Sri Artini SE MSi. Selain melaksanakan kuliah umum dan tanya jawab, juga dilakukan pembicaraan pemantapan hubungan kedua universitas khususnya di tingkat program pascasarjana.

‘‘Kuliah lapangan ini diharapkan menjadi media bagi mahasiswa. Sehingga bisa membandingkan dan mengaplikasikan teori-teori yang didapatkan selama kuliah dengan kondisi riil di lapangan. Juga diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan serta kompetensi mahasiswa ketika sudah menyelesaikan masa studinya,’’ ujar Zainuddin.



Pada kesempatan tersebut, para mahasiswa MM UBD menyempatkan diri melakukan karyawisata kebeberapa tempat wisata di Bali.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money