Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Jumat, 29 April 2011

Meriah, Perayaan Hut 40 Tahun PT Bank PAN Indonesia Tbk (PANIN BANK)


Dalam rangka menyambut ulang tahun Panin Bank ke-40 pada tahun 2011 dan memberikan apresiasi kepada nasabah prioritas, bertempat di Grand Ballroom Novotel Palembang Panin Bank Palembang menggelar acara gathering nasabah Prioritas untuk pertama kalinya, Jumat (29/4). Acara yang dihadiri oleh 500 tamu undangan, dimeriahkan dengan hadirnya bintang tamu Alena dan Delon serta dipandu oleh MC Nico Siahaan.


Dalam memanjakan nasabah Prioritas, Panin Bank memberikan layanan yang komprehensif dengan sentuhan pribadi serta menawarkan berbagai keistimewaan dan mengutamakan aspirasi gaya hidup nasabah. Hal tersebut dilakukan Panin Bank dengan terus meningkatkan produk-produk layanan yang sudah ada saat ini antara lain Panin One Access, Credit Card Panin Platinum, Tabungan Panin, Tabungan Bisnis Panin, Pandollar, Junior Panin, dan masih banyak produk unggulan lainnya.
Salah satu produk dana unggulan di Panin Bank adalah Tabungan Panin dengan berbagai keuntungan yang diberikan kepada para nasabah karena selain hadiah undian, tabungan ini juga memberikan suku bunga yang kompetitif, gratis voucher belanja setiap bulan di took dan merchant terkemuka dan fasilitas penarikan tunai serta informasi saldo gratis di lebih dari 18.500 ATM ALTO dan ATM Bersama di seluruh Indonesia.

Kompak, Alena dan Delon
Cukup menabung di Tabungan Panin maka para nasabh dapat menggunakan layanan transaksi perbankan melalui Panin One Access secara online dimanapun berada. Fasilitas Internet Banking, Mobile Panin, Call Panin, Bisnet dan ATM Panin siap melayani nasabh seperti transfer antar Bank, pemindahbukuan antar rekening, pembelian pulsa isi ulang, pembayaran tagihan kartu kredit, telepon, PLN, handphone dan lainnya.

Di tahun 2011 ini, Panin Bank Cabang Palembang telah melayani selama 10 tahun semua kebutuhan perbankan untuk masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan. Untuk melakukan penetrasi yang bertujuan agar dekat dengan nasabah, telah tersebar 8 kantor cabang Panin Bank. Antara lain cabang utama Mangkunegara, cabang pembantu Mesjid Lama, Rajawali, Kolonel Atmo, Betung, Batubara, bahkan sampai ke kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. Seperti Prabumulih dan Lubuk Linggau. Panin Bank pun akan menambah beberapa cabang pembantu lagi di kabupaten Lahat dan Baturaja. Hal tersebut tercermin dari animo masyarakat Palembang untuk menabung dan menggunakan layanan perbankan di Panin Bank.

nasabah beruntung raih hadiah utama pada hut ke-40 Panin Bank
Dengan tata nilai ICARE sebagai pedoman bekerja para karyawan Panin Bank, dan menjadi landasan yang kokoh dalam memberikan layanan perbankan berstandar tinggi kepada semua nasabahk. Adapun komponen Value ICARE yaitu Integrity, Collaboration, Accountability, Resepct, dan Excellence.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money