Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Kamis, 07 Juli 2011

UMP Bantu Bangun Halte Trans Musi

Kebutuhan akan halte untuk transit bus Trans Musi di Kota Palembang dinilai masih kurang banyak. Seperti yang disampaikan Walikota Palembang, Ir H Eddy Santana Putra MT usai melaksanakan peresmian Halte UMP di depan kampus Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP). Apalagi akan dianggarkan untuk penambahan hingga 80 unit bus Trans Musi dan akan dibukanya koridor baru Pusri-Palembang Square (PS).

"Bus Trans Musi saat ini sudah jadi andalan dan primadona bagi masyarakat kota Palembang sebagai alat transportasi  yang murah, nyaman dan aman. Dan saya berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh pihak Universitas Muhammadiyah Palembang membangun halte dengan dana sendiri dengan hasil pemikiran/desain para mahasiswanya. Meski rancangan mahasiswa, namun hasilnya tidak mengecewakan. Bahkan secara kualitas termasuk yang terbaik. Saya harap universitas lain dapat meniru dan mencontoh UMP yang sangat mendukung program pemerintah. " katanya usai melakukan peresmian "Halte UMP", Kamis (7/7) kemarin.

Menurut H M Idris SE MSi, rektor UMP, pembangunan halte hasil rancangan mahasiswa menggunakan dana murni dari universitas yang mencapai Rp54 juta. "Kita telah memprogramkan untuk membangun dua halte. Satu halte di depan kampus UMP yang telah dibangun dan diresmikan yang diberi nama "Halte UMP". Dan satu halte lagi akan dibangun di seberang kampus dan dinamakan "Halte Muhammadiyah". Dan ini merupakan hasil karya mahasiswa kita yang telah perlombakan beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan halte ini bermanfaat untuk masyarakat banyak sekaligus mengatasi kemacetan di depan kampus UMP" kata Rektor.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money