Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Kamis, 24 Februari 2011

Dosen Bina Darma Ikuti Pelatihan Keamanan Jaringan

Kampus universitas Bina Darma dalam mengembangkan kompetensi tenaga pengajar, khususnya bidang komputer menyelenggarakan kegiatan pelatihan Foresec (Keamanan Jaringan). Pelatihan berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 24 hingga 26 Februari 2011.

Hadir pemateri dalam pelatihan yang diikuti oleh dosen komputer UBD, Ceo Foresec-Malaysia Dr Desmond Alexander, yaitu sebuah organisasi resmi di bawah legalitas pemerintah Malaysia yang bergerak di bidang sekuritas jaringan data.



“Sebelumnya telah diadakan kegiatan serupa namun masih dalam bentuk seminar dan pelatihan kali ini adalah tindak lanjut implementasi. Pelatihan diadakan guna menanggulangi para cracker yang dengan mudahnya bisa masuk ke jaringan. Karena itu kita perlu ilmu untuk mengantisipasi jaringan tersebut sesuai perkembangan ilmu baru yang semakin berkembang,” papar M Isman Herdiansyah. 


“Selanjutnya dosen akan mengajarkan kembali kepada mahasiswa dalam mata kuliah keamanan jaringan komputer yang telah ditetapkan dalam kurikulum pengajaran tahun 2011 ini.” Tambahnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus nih kampus..kayaknya gue mau kuliah di sana ah...Btw, ada yang tau biaya kuliahnya berapa????

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money