Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Senin, 02 Mei 2011

Nama Kadisdikpora Dicatut

Banyak cara penipuan untuk mengelabui korbannya. Salah satunya mencatut nama Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palembang, Drs H Reza Fahlevi MM, untuk menipu pencairan dana hibah UNESCO, senilai Rp 3,2 miliar, oknum tersebut meminta warga mentrasfer sejumlah uang.

Seperti yang dialami Dian Rianawati, menindak lanjuti orang tuanya yang mendapat telepon dari nomor 0852175164444 yang menjanjikan dana hibah Unesco. Orang yang meneleponnya bernama Budi Cahyadi itu mengaku mendapat perintah langsung dari kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang.

“Atas dasar instruksi dari Rapat Kementrian Pendidikan nasional, mereka menyebutkan orang tua saya mendapatkan dana hibah UNESCO sebesar 3,2 milyar. Hanya saja, pengurusan pencairan data tersebut tidak gratis. Ibu Dian harus mentransfer dana ke rekening salah satu bank untuk memuluskan proses pencairan dananya. Padahal, orang tua saya tidak bekerja di bidang pendidikan, melainkan bisnis. Hal inilah, membuat saya sadar bahwa keluarga saya tengah ditipu,” beber Dian, Senin (2/5).

Kadisdikpora Kota Palembang, Reza Fahlevi membantah hal ini. ”Tidak benar ada bantuan Unesco. Apalagi, pemberitahuan itu dari seluler. Dipastikan itu, penipuan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Saya meminta warga untuk waspada dan tidak mempercayai penelpon yang mencatut nama saya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money