Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Jumat, 10 Juni 2011

Pameran Komputer, Banjir Tablet

Pameran komputer di Atrium Palembang Square (PS) Mall yang dimulai kemarin, Kamis (9/6) tampak gencar memberikan potongan harga. Diskon dengan besaran bervariasi hingga 30 persen, berlaku hampir buat semua produk. Seperti komputer laptop, printer, modem, hingga tablet pc. Banjir diskon produk-produk teknologi informasi (TI) tak urung ikut menarik minat warga Kota Palembang dan sekitarnya.


Hasil pengamatan Palembang-news.com, pada penyelenggaraan pameran sebelumnya 90% para pengunjung disuguhi produk laptop maupun notebook. Namun kali ini didominasi oleh produk-produk tablet seperti iPad, Samsung Galaxy Tab dan sejenisnya, networking, produk TI untuk presentasi, All in One PC, Smartphone serta berbagai aksesories IT yang saat ini berkembang pesat di Indonesia.


Berbagai produk tablet tampak membanjiri pasar gadget di kota Palembang. Dari generasi terbaru hingga produk yang benar-benar baru dipasarkan. Seperti Pico Pad, One Pad, Acer Iconia, Tabulet Troy hingga tablet keluaran Huawei. Seperti diketahui, produk tablet dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan baik pelajar, mahasiswa maupun pekerja yang mobile. Selain simple dan ringan, pengguna tablet dapat berinternet kapan dan dimana saja. Dengan aplikasi games yang menyenangkan hingga fasilitas untuk nonton video.


Pameran yang dimulai dari tanggal 9 - 12 Juni 2011 ini sepertinya dirancang untuk menghilangkan image dari pengunjung yang merasa pameran komputer sebelumnya hanyalah pameran notebook saja. Produk yang dipamerkan pun dijual dengan harga yang terjangkau bagi semua lapisan masyarakat, dan para pengunjung yang datang lebih terfilter. Benar-benar mereka yang ingin melakukan transaksi maupun mengamati perkembangan komputer.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money