Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Sabtu, 11 Juni 2011

Peringati Milad ke-32, UMP Gelar Senam Jantung Sehat

Wujud rasa syukur memperingati ulang tahunnya (Milad) ke-32, Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) menggelar jalan senam jantung sehat di Lapangan Kampus Fakultas Ekonomi, Sabtu (11/6) kemarin. Senam yang dimulai pukul 06.30 WIB, diikuti oleh seluruh staf/karyawan serta pelajar dilingkungan universitas dikomandoi langsung oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sumatera Selatan, Dr Danardono Soekimin MPA ASC.


Menurut HM Idris, kegiatan tersebut sebagai pembuka dari semua rangkaian kegiatan memperingati milad UMP yang ke-32. "Momentum Milad, sebagai momen pencitraan kembali Ump di tengah masyarakat sebagai kampus yang unggul dan islami" katanya. Sesuai dengan tema yang diusung, Senam Jantung Sehat Wujudkan Ethos Kerja, Rektor berharap kegiatan tersebut mampu meningkatkan kesehatan para staf, karyawan, dosen dan mahasiswa dilingkungan kampus Universitas Muhammadiyah Palembang serta dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.


Sementara Abdul Sani dalam tausiyahnya memaparkan tiga manfaat dari senam jantung sehat. Yakni menjaga keseimbangan jasmani dan rohani, menjaga keseimbangan individu dan masyarakat serta keseimbangan ethos kerja. Hal senada disampaikan oleh Danardono yang menegaskan bahwa pelaksanaan senam jantung sehat tidak hanya diperuntukan bagi para penderita penyakit jantung, namun untuk pencegahan.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money