Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Selasa, 12 Juli 2011

Rektor UPGRI Lepas 2769 Mahasiswa KKL

Rektor Universitas PGRI (UPGRI) Palembang, Selasa (12/7) melepas 2769 peserta KKL (Kuliah Kerja Lapangan). Sebelum melaksanakan tugas pengabdian di masyarakat, bertempat digedung GURU para peserta KKL diberi pembekalan.
 
Rektor UPGRI, Dr H Syarwani Ahmad MM dalam sambutannya memotivasi mahasiswanya untuk bangga menjadi keluarga besar UPGRI. Di samping itu juga berpesan untuk selalu menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara seimbang karena UPGRI mendapat kepercayaan dari masyarakat. “Kegiatan KKL untuk yang ke-5 kalinya ini dalam pelaksanaannya difokuskan untuk kegiatan-kegiatan keahlian bidang administrasi sekolah (Tata Usaha Sekolah). Jadi diharapkan mahasiswa dapat memfokuskan penyelenggaraan administrasi sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar sekolah yang disesuaikan dengan jurusan atau fakultas masing-masing, sehingga mampu mengombinasikan ilmu di perkuliahan dan pengalaman dilapangan.” katanya.

Ketua Panitia KKL Dra Hj Yenny Puspita MPd mengatakan, KKL kali ini diikuti 2769 orang terbagi dari beberapa fakultas antara lain FKIP (2436 orang), Fakultas Ekonomi (194 orang), Fakultas Teknik (90 orang), Fakultas Mipa (48 orang) dan Fakultas Perikanan (1 orang). Mereka diterjunkan di dibeberapa kota dan kabupaten selama satu bulan hingga 18 Agustus 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money