Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Selasa, 12 Juli 2011

Bank SumselBabel Sosialisasikan Produk Perbankan Bagi Mitra Binaan

Bertempat dikantor Lurah 19 Ilir, Bank SumselBabel Cabang Kapten A Rivai bekerjasama dengan pemerintah kota Palembang (Lurah 19 Ilir dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan) menyelenggarakan Sosialisasi Produk Perbankan bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) mitra binaan para pengusaha dan pengrajin ukiran khas Palembang, Kawasan Sentra Ukiran 19 Ilir Palembang, Selasa (12/7). Acara dibuka secara resmi oleh Lurah 19 Ilir, Yandensi SSos AMd, dihadiri oleh Pemimpin Cabang Bank SumselBabel A Rivai, Aran Haryadi, Kepala Bidang Usaha Kecil Menengah Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Kota Palembang, Ade Jaya Martin.

Menurut Aran Haryadi, kegiatan tersebut ditujukan untuk memberikan pembinaan untuk lebih mengenal perbankan dan jasa serta produk-produk Bank SumselBabel kepada UMKM sebagai salah satu wujud peran Bank SumselBabel dalam menjalankan misinya membantu dan mengembangkan pengusaha golongan ekonomi lemah sekaligus sebagai agen pembangunan di daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

“Kita berikan bantuan untuk perbaikan, perapian dan pengecatan pintu gerbang dan toko-toko di kawasan sentra industri/kerajinan dan makanan khas Palembang 19 Ilir. Selain itu juga, pengenalan dan edukasi mengenai pentingnya peran Bank dalam mendukung kemajuan usaha baik dalam transaksi jual beli dan cara pembayaran, penambahan modal dari pinjaman bank serta keamanan dalam menyimpan dana di Bank. Serta dukungan kepada mereka pada event-event penting yang diselenggarakan baik oleh pemerintah, BUMN/BUMD maupun instansi swasta lainnya” jelas Aran. ”Dengan kegiatan ini, kami berharap mitra binaan kita (Toko Muslim Bersaudara, Toko Duwita, Toko Robin, Toko Rahmat, Toko Rosa, Toko Cantik, Toko Simbar, Toko Sinar Sempurna, Toko Maika, Toko Al Ihsan, Toko Sinar Puspita, Toko Agung Jaya, Toko Mitra, Toko Kurnia Jati dan Toko Rizky Art) semakin mengetahui berbagai hak dan kewajibannya sebagai nasabah bank. ” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money