Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Rabu, 27 Juli 2011

Supardi Betah di SFC

Upaya untuk terus mempertahankan wing back Sriwijaya FC - Supardi, akan berjalan mulus. Pemain yang kerap membantu penyerangan dan menciptakan gol itu tetap ingin bertahan bersama Laskar Wong Kito. Dia (Supardi) masih kerasan dan ingin tetap bermain bersama Sriwijaya FC.

Supardi tetap dipertahankan oleh manajemen SFC lantaran konsistensinya selama membela SFC, selalu masuk starting eleven saat SFC dibesut coach Ivan Kolev. Selama satu musim, Supardi menjalani 27 caps dengan durasi 2185 menit. Unggul dari kapten tim, Keith Kayamba Gumbs yang hanya turun 25 laga dengan surasi 2023. Selain itu juga skill individunya diatas rata-rata.

Meski berstatus sebagai pemain bertahan, pemain penyuka jersey 28 itu mempunyai sprint yang cepat. Tak hanya itu, dia juga termasuk pemain bertahan yang subur ciptakan gol. Bersama Laskar Sriwijaya, Supardi telah sumbangkan tiga gol. Baik di laga AFC Cup, maupun Indonesia Super League (ISL).

”Nantilah berpikir soal kontrak. Sampai saat ini juga belum ada tim yang menghubungi saya. Baik Sriwijaya maupun klub lain. Saya juga masih ingin fokus di Timnas dulu untuk bisa diturunkan pada laga Timnas lawan Turkmenistan nanti. Mudah-mudahan saya diberi kepercayaan pelatih untuk dimainkan kembali pada pertandingan selanjutnya.” kata Supardi.




Sumber : sumeks, 27 juli 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money