Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Selasa, 26 Juli 2011

PDAM Bentuk Tim Khusus Saat Puasa

Warga kota Palembang, saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1432 H tidak perlu mencemaskan kebutuhan air bersih. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi menjamin akan memenuhi pasokan air bersih dengan lancar.

“Kita akan memaksimalkan pelayanan dan berusaha agar saat puasa nanti tidak ada gangguan aliran air bersih, jangan sampai mengganggu kekhusukan umat muslim dalam menjalan ibadah puasa karena tidak tercukupi kebutuhan air” kata Syaiful DEA, Direktur PDAM Tirta Musi Palembang.

Untuk itu, pihaknya akan membentuk tim khusus terdiri dari 30 orang yang siap bekerja hingga malam hari yang akan menangani masalah kebutuhan air bersih warga dengan menempatkan mereka di 6 instalasi pengelolaan air (IPA) dan di 7 kantor pelayanan unit PDAM guna memantau produksi termasuk distribusi air bersih ke pelanggan.

“Namun, bagi karyawan yang kerja hingga melebihi jam kerja yang ditetapkan tentu saja akan dihitung lembur dan mendapatkan insentif. Ini memang sudah ada aturannya,” jelas Syaiful. Mengenai kendala pemadaman listrik yang dapat menghentikan aliran air, PDAM kedepan akan berupaya untuk menyiapkan solusi.



sumber : sumeks, 26 juli 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money