Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Jumat, 05 Agustus 2011

Alumni UBD Dilirik Perbankan

20110805-110420.jpg


BTPN road show to campus

Alumnus Universitas Bina Darma (UBD) kini bertambah referensi kerja bila telah mendapatkan sertifikat kelulusan. Pasalnya, kini dunia perbankan mulai melirik alumni dari UBD Palembang untuk direkrut menjadi tenaga kerja profesional.


Bertempat di Kampus Utama UBD Palembang, Rektor Bina Darma Prof Ir H Bochari Rachman MSc melakukan MoU dengan Bank BTPN dalam rangka penerapan program BTPN road show to campus yang terdiri dari job expo, kuliah umum, seminar, traning hingga rekruitmen tenaga muda profesional dari UBD Palembang.

Human Capital Manager Sumatera BTPN, Bekti Wulandari menjelaskan, program BTPN road show to campus di 2011 ini secara langsung memilih UBD Palembang berdasarkan prestasi dan hasil akademik lulusan UBD Palembang yang memenuhi standar kebutuhan perbankan saat ini.

“Nantinya setiap alumni dari UBD Palembang berkesempatan untuk dapat berkarier di BTPN, karena berdasarkan MoU yang dilakukan antara BTPN bersama UBD memberikan kesempatan lebih banyak bagi alumni UBD yang hendak berkarier didunia perbankan khususnya di BTPN, meskipun untuk dapat bergabung di BTPN alumni UBD harus melengkapi syarat dan ketentuan proses rekruitmen tetap berlaku” katanya. Adapun proses rekruitmen yang diterapkan di BTPN tidak hanya berdasarkan hasil akademik semata, tetapi dengan melalui proses penerimaan pada umumnya, ungkapnya.

Terkait program rekruitmen yang diberikan BTPN ke alumni UBD Palembang, Bochari menyampaikan, melalui program ini dengan kata lain alumni UBD Palembang sudah dipertimbangakan bagi dunia perbankan. “Dengan terpilihnya UBD Plembang dalam program BTPN road show to campus 2011 menandakan lulusan UBD Palembang mampu menjawab kebutuhan dunia perbankan dewasa ini. Hal ini karena UBD Palembang memiliki lulusan berstandar internasional melalui program NIIT. Program pendidikan berstandar international dengan sertifikasi double degree” tegas Bochari bangga.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money