Palembang-news.com menerima kiriman info/berita seputar Kota Palembang.. kirim info ke ria.pranata@gmail.com... mari kita sukseskan pesta akbar Sea Games 2011... powered by Ria Pranata

Kamis, 16 Juni 2011

Rekrut Karyawan, Danamon Kerjasama Dengan Bina Darma

PT Bank Danamon Indonesia Tbk melakukan kerja sama dengan Universitas Bina Darma (UBD) dalam bidang rekrutmen dan pelatihan bagi mahasiswa maupun lulusan dari UBD. Bertempat di kampus utama UBD, Rabu (15/6) dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama program rekrutmen mahasiswa berprestasi antara Bank Danamon diwakili Dwi Cahyani Pertiwi dengan Rektor UBD, Prof Ir H Bochari Rachman MSc. Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Rektor I UBD, Prof Dr H Zainuddin Ismail MM, Regional Business Partner Bank Danamon Palembang, I Putu Agus HW dan sejumlah dekan dan dosen UBD.


Bochari Rachman menyatakan, penandantangan MoU kerjasama serupa terlebih dahulu sudah dilakukan dengan beberapa lembaga/instansi perbankan lainnya. "Kita lakukan kerjasama ini dalam hal rekrutmen lulusan Bina Darma untuk menjadi karyawan bank. Selian itu juga dalam hal program magang. Jadi mahasiswa kita kedepannya dapat melaksanakan makan di Bank Danamon dan akan menyusul program kerjasama lainnya. Sebelumnya kita telah melaksanakan kerjasama dengan Bank Danamon masih bersifat informal. Ini sesuai dengan harapan kita untuk menghasilkan lulusan yang siap kerja. Untuk itu kita akan terus berupaya untuk menyiapkan calon tenaga kerja yang layak sehingga akan menimbulkan kepercayaan yang tinggi dari mitra kerja kita. Dan ini merupakan tanggung jawab moral kita." ujar Bochari usai penandatanganan MoU.

Sementara  I Putu Agus menjelaskan MoU yang ditandatangani tersebut untuk memenuhi kebutuhan karyawan yang berkesinambungan terkait adanya beberapa karyawan yang reposisi maupun resign. Namun sebelumnya antara Bank Danamon dengan UBD telah melakukan kerjasama. "Perjanjian ini merupakan kelanjutan dari perjanjian sebelumnya. Adapun posisi yang akan kita tawarkan seperti sales, account officer, teller, credit officer, dan payment officer. Kita harapkan UBD dapat menyediakan tenaga lulusan yang berkualitas. Dan kita juga siap jika diberikan kesempatan untuk memberikan materi perbankan kepada mahasiswa Bina Darma".

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Baris

Dijual Cream Herbal perawatan wajah, anti merkuri dan hidrokinon, 1 paket @ 150 ribu, aman, uji lab UI. Hubungi 0812-18925912 / 0711-7940999
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money